-->
[Strategy] Formasi 1v1 Pada FIFA Online 3
Halo Sobat, Arkeeda kembali berbagi sedikit strategy dan taktik dalam bermain FIFA Online 3. Bicara tentang strategy dan taktik ini adalah suatu hal yang mana sangat berpengaruh dalam sebuah pertandingan , baik itu pada 1 v 1 ataupun pada Manager Mode.


Strategy yang akan kita bahas kali ini adalah tentang bagaimana bermain Possesing the game! dimana maksud dari strategy ini untuk kamu menguasai seluruh pertandingan dan menang. permainan tengah seimbang serta hampir sama dengan Tiki-Taka dan pertahanan yang bisa dibilang cukup matang.


Seperti gambar diatas, dapat dilihat garis pertahanan yang rapat, sehingga membuat serangan lawan menjadi lebih tertutup. pada taktik dan strategy kali ini juga ditumpukan pada Kecepatan pemain serta Finishing dari setiap sisi serang pemain.


Terlihat pada gambar strategy dan taktik diatas, memang ditekankan untuk bermain cepat dan gaya permainan yang harus dimainkan adalah Gaya bermain bebas.

Untuk player yang akan dimainkan dapat diatur menurut kamu sendiri serta tidak ada penekanan yang diharuskan untuk pemain.

Terima kasih telah berkunjung, like dan share post ini jika kalian suka dan berhasil untuk menang.

LihatTutupKomentar