-->
[New Update] Formasi Sangar 3-1-4-2 Top Eleven
Dalam dunia Top eleven formasi merupakan 60% penentu sebuah kemenangan dalam sebuah pertandingan game TE ini, dan yang menjadi sisanya ada pada kualitas pemain, kondisi fisik pemain dan rating bintang dari pemain itu sendiri serta keterampilan pemain itu sendiri menjadi nilai lebih dan keuntungan dari dukungan manager lain.

Maka dari itu untuk menentukan sebuah formasi Top Eleven yang baik dan ideal pada sebuah tim, maka kamu harus tahu terlebih dahulu formasi apa yang dipakai oleh lawanmu nantinya. mengetahui kelemahan yang digunakan oleh lawan serta merubah cara bermain atau taktik permainan dengan formasi 3-1-4-2 ini.

Hanya sekedar berbagi info , tahukah kamu bawah dalam permainan top eleven ada 1.144.067 macam kombinasi formasi. Nah, berikut ini kita akan membahas formasi 3-1-4-2 dan penggunaan taktiknya.



Tipe permainan tim dengan formasi 3-1-4-2 ini adalah bermain dengan menguasai seluruh operan dalam satu pertandingan penuh, perpaduan antara operan pendek dan panjang mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan yang tim dengan pemain berbakat akan mudah mengkonverksi menjadi gol.





Untuk taktik dari fomasi 3-1-4-2 ini dapat kamu lihat seperti gambar diatas. Ketika tim lawan menggunakan formasi menyerang dengan lebih dari 2 pemain menyerang kamu dapat mengubah Fokus Umpan dan Gaya Penjagaan




Fokus Umpan : Melalui Tengah

Gaya Penjagaan : Jaga Satu-satu 



Gaya permainan dengan tekanan tinggi dan tekel yang keras lebih beresiko kepada pemain kamu tentunya, namun jika pemain bertahanmu mendapatkan kartu kuning, dengan segera kamu harus merubah tekel menjadi Normal.



Semua hal diatas adalah cara memenangkan sebuah pertandingan, berikut adalah hasil pertandingan dengan menggunakan formasi 3-1-4-2.





Cek VideoTop Eleven - Hajar Musuh Tangguh di SUPER CUP dengan Formasi 3-1-4-2




*Perhatikan gambar hasil pertandingan, bahkan dengan banyaknya pendukung musuhmu formasi 3-1-4-2 ini akan tetap memberikan hasil yang baik.

Terima kasih telah berkunjung, selamat mencoba dan sukses. Silahkan berkomentar jika ada yang ingin kamu tanyakan.

LihatTutupKomentar