-->
[Top Eleven] 3-2-3-2 (MC) Formasi Serang Kedua Sayap
Dalam dunia Top Eleven strategy dan formasi adalah salah satu kunci keberhasilan Manager dalam sebuah pertandingan musiman, kemudian diperlukan tambahan moral fisik seperti Keahlian khusus pemain atau mutu seorang pemain serta dibutuhkan moral seperti kondisi pemain (Fit) sebelum bertanding.

Selain moral-moral yang harus ada pada pemain kamu, hendaknya sebelum pertandingan berlangsung kamu sudah lebih dahulu mengetahui kualitas dan kuantitas pemain lawan, apakah iyanya lebih kuat atau sedikit kurang dibawah rata-rata pemain kamu. Maka dari itu idealnya lagi kamu telah mempersiapkan formasi yang Anti-Rapid dan berguna ketika dipertandingan.

Mengetahui kelemahan lawan bisa dikatakan sulit. Karena, hampir semua Manager akan hadir pada saat pertandingan berlangsung bahkan dari itu iya bisa kapan saja mengubah formasi dan cara bermain timnya. Namun, dapat kamu ketahui formasi yang akan kita bahas ini adalah 3-2-3-2 (MC) sebuah formasi Anti-Rapid untuk lawan yang menggunakan formasi 4-1-2-3 atau 3-1-4-2. Formasi ini dapat mematahkan lawanmu yang menggunakan formasi dan cara bermain melalui tengah serta memiliki keunggulan dalam melakukan Penguasaan Bola bahkan Serangan Balik.

Check this one out! penjelasan media gambar agar mengurangi munculnya tanda tanya.


Setelah melihat gambar diatas dan timbul pertanyaan "kenapa formasi 3-2-3-2 (MC) lebih dominan bermain menyerang?" jawaban : Penggunaan pemain dengan posisi CMD berfungsi untuk menghentikan bola yang datang dari lawan, maka dari itu kamu sebagai yang menggunakan formasi Anti-Rapid hendaknya melakukan banyak penguasaan dan serangan.

Untuk bagian defender kamu akan menggunakan 3 players defends dengan posisi LB CB dan RB tanpa harus mengatur pola atau gaya bermain menyerang (tanda panah). Bagian ini kamu hanya perlu melakukan Offside-Trap serta mengaktifkan Serangan Balik.


The strategy and formations is not 100% suitable on your team, dikarenakan setiap formasi pasti memiliki kekurangan, "formasi ini memiliki kekurangan pada lini tengah". Seperti yang kita bahas diatas bahwa dalam dunia TE Online ini juga bergantung pada kualitas pemain kamu.

Enjoy the game selamat mencoba formasi Anti-Rapidnya, jika ada pertanyaan harap bubuhkan pada kolom yang telah disediakan.

LihatTutupKomentar