-->
[Top Eleven] 4-1-2-3 Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim
Mengejar sebanyak-banyaknya title dalam 1 musim sudah menjadi prioritas semua Manager. Namun, cukup banyakkah modal yang tersedia? Bicara soal modal Token dan Uang(Kas) adalah motornya sebuah klub artian kata jika kamu memiliki modal yang minim maka klubmu tidak akan bergerak kemana-mana. Jangankan untuk merebut 1 title untuk masuk kedalam 8 besar akan sangat terasa sulit, maka dari itu kamu direkomendasikan agar dapat mengatur pengeluaran Uang dan Tokenmu.

Untuk menjaga streak kemenangan gunakanlah formasi yang memang menurutmu bagus dan telah menjadi andalan dalam tim kamu. Nah, bukan berarti disini kamu tidak diperbolehkan untuk mengubah formasi yang ada tapi usahakan untuk melakukan perubahan pada saat sesi pertandingan berlangsung. 

4-1-2-3 Adalah Formasi yang paling tepat untuk mengamankan poin, 3 poin penuh. Taktik dengan 3 pemain didepan ini sangat efektif sekali untuk mencetak angka, pada lini tengah untuk mengatur pertandingan serta ditambah 1 pemain pada posisi CDM untuk menahan umpan masuk dari lawan. Pekerjaan berat Bek sedikit tertanggung oleh pemain ini. 


Sebelum beralih kepada taktik atau strategy, ada baiknya kamu mengetahui beberapa tips dibawah : 
  • Usahakan agar kamu dapat menghadiri pertandingan langsung
  • Jagalah kestabilitas keuangan klun
  • Mengetahui terlebih dahulu kelebihan atau kekurangan lawan
  • Atur penjualan tiket stadion 
  • Tambahkan bonus kemenagan untuk diberikan kepada setiap pemain yang kamu miliki
  • Kondisi atau stamina pemainmu haruslah diatas 70% 
  • Lakukan latihan yang telah direkomendasi Asisten In-Game TE
  • Hindari pemecatan player saat musim sedang berjalan
  • Usahakan mengubah formasi dan tempo permainan ketika babak ke-2 dimulai
Haruslah kamu ketahui bahwa tips diatas sangat berpengaruh akan kemenangan beruntunmu dalam 1 musim. 

Serangan balik dapat kamu lakukan ketika bola telah dapat tim kamu kuasai kembali, meskipun serangan balik tidak menjadi prioritas pada strategy ini, namun pilihan ini bisa saja menjadi kejutan dengan hasil gol cepat
Mungkin ini saja ulasan untuk kamu agar dapat menjaga kemenangan beruntun, enjoy the game dan bubuhkan komentar atau pertanyaan pada kolom yang tersedia. 

LihatTutupKomentar