-->
[New Update] Memilih Posisi Pemain Yang Tepat Pada Top Eleven
Dalam bermain top eleven, kualitas pemain adalah salah satu kunci pemberi kemenangan dalam setiap pertandingan. Memilih dan memilah pemain dengan kualitas dan rating pemain pada saat-saat tertentu.

Selain memilih formasi, taktik, melakukan latihan keseluruhan pemain, penempatan posisi yang benar juga dituntuk untuk dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh dan mendongkrak permainan tim kamu.

Hal ini yang harus kamu lakukan serta tentukan pemain terbaikmu dalam memberikan posisi tertentu seperti Freekick, Pinalty, Corner dan lain-lain.

1. Kreativitas

Seorang pemain dengan kreativitas tinggi mampu mengontrol dan menguasai bola dengan sempurna, pemain seperti ini mampu mengecoh pemain lawan dan menciptakan peluang. Posisi yang cocok dengan pemain ini adalah penendang Pinalty.

2. Umpan Silang

Keterampilan seperti ini biasanya lebih identik dan cocok dengan pemain sayap, namun tidak ada salahnya ini terdapat pada pemain tengah MC, bahn pada TE pun demikian. Pemain seperti ini mampu menciptakan peluang dari arah manapun dengan umpan panjang/silang. Posisi yang cocok dengan pemain ini adalah penendang Freekick.

3. Penyelesaian

Tidak mungkin jika rasanya kamu tidak mengerti dengan karakteristik yang satu ini, tentunya penyelesaian akhir yang baik akan merubah dan mampu menambah poin untuk tim kamu. Posisi untuk pemain dengan karakteristik seperti ini adalah pelapis penendang Pinalty, dan pilihan utama penendang saat pertandingan reguler berlangsung.


4. Umpan

Untuk hal ini, pemain dengan keterampilan umpan diatas 90% sangat bagus ditempatkan pada posisi penendang Corner/Tendangan Sudut.

5. Keberanian dan Kekuatan 


Keberanian dan kekuatan sangat penting untuk pemain, maka dianjurkan kamu untuk melatih personal dari pemain untuk keterampilan ini. Pemain seperti ini mampu mengatur permainan dengan sangat baik. Pemain ini cocok ditempatkan pada posisi Kapten, dan lebih efektif ketika keterampilan berada pada angka diatas 120%.



Baca juga : [New update] Formasi Sangar 3-1-4-2 Top Eleven

6. Penggunaan Kaki

Perhatikan lebih jeli penggunaan kaki para pemainmu. Hal ini terlihat sepele, namun ini mempengaruhi 2% gaya permainan timmu. Ambillah contoh 2 pemain tengahmu MC, mulailah merubah posisi keduanya berdasarkan penggunaan kaki masing-masing pemain, begitu juga dengan setiap pemain pada posisi tengah, baik itu pemain bertahan, gelandang taupun penyerang.

Terima kasih telah berkunjung, mulailah teliti pada pemainmu dan ciptakan sejarah pada klub.

LihatTutupKomentar